Selamat Datang Dan Jelajahi Duniamu Di News3C

Mall Sebagai Arena Olahraga


Jakarta – Selain tempat ajang berbelanja, kini mall dapat sebagai arenaolahraga. Sebut saja olahraga ice skating. Pecinta olahraga ini dapat menyalurkan hobi ice skatingnya namun tetap dapat sekaligus berbelanja dan ‘gaul’ di mall. Peminat olahraga ini tidak sedikit. Mereka rela mengantre untuk dapat mencoba olahraga yang tersebut, tak ketinggalan juga mereka yang sama sekali tidak mahir. Pasalnya, selain menyediakan tempat dan peralatan, juga disediakan pengajar. Sehingga kita yang tidak bisa tak perlu khawatir untuk terjatuh di arena es tersebut. “tadinya aku juga tidak bisa, tapi kan ada yang ngajarin”, ujar Jasmine saat diwawancarai BSI News, Rabu, 12/1/2011.
Harga tiket untuk sekali bermain ice skating terbilang dapat terjangkau mengingat olahraga ini hanya dapat dilakukan di Negara yang beriklim dingin dan bersalju, serta tergolong olahraga ‘high class’. Sekali permainan selama lima belas menit dikenakan harga Rp150.000 rupiah.
Bagi pecinta olahraga Ice skating kini dapat mengunjungi Pondok Indah Mall Sebelumnya di Jakarta juga sudah ada Mall Taman Anggrek.

Hanafiah Ayub 42090496

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting