Selamat Datang Dan Jelajahi Duniamu Di News3C

Minimnya Fasilitas, Tak Menyurutkan Pecinta Futsal


Jakarta – Pecinta sepak bola kini ramai-ramai beralih ke futsal. Masalah minimnya lahan di Jakarta juga menjadi permasalahan tersendiri bagi bola mania. Pasalnya, lahan yang dibutuhkan untuk olahraga sepakbola tak sedikit sehingga kini sulit menemukan lapangan sepakbola di Jakarta. Namun, kini bola mania tak perlu khawatir karena pecinta olahraga bola kini beralih menjadi peminat futsal.
Permasalahan minimnya lahan kini sudah diantisipasi dengan menjamurnya rental atau penyewaan lapangan futsal sehingga para pecinta bola tetap dapat menikmati olahraga tersebut meski dengan ukuran lebih kecil. “Yang penting tetap bisa main bola”, ujar Poni, pencinta futsal, saat diwawancarai BSI News rabu,12/1/2011.
Salah satu tempat penyewaan lapangan futsal saat ini yang banyak dikunjungi pecinta futsal yaitu di daerah Palmerah. Tempat ini semakin ramai dikunjungi setelah jam pulang kantor. Masalah minimnya lapangan bola di Jakarta juga dapat menjadi peluang usaha, mengingat pencinta bola di Jakarta tak sedikit.

Hanafiah Ayub 42090496

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting